-->

Sukseskan Program Vaksinasi, Koramil 24/Puhpelem Aktif Berikan Pendampingan


Wonogiri – Ratusan warga Desa Puhpelem dengan antusias yang tinggi mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan Puskesmas Puhpelem yang bertempat di kantor Desa puhpelem, Kamis(23/6).

Dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, tenaga kesehatan memberikan jenis vaksin Moderna, dengan memberikan pelayanan vaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga atau Booster. Dan sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Untuk turut serta mensukseskan program Vaksinasi yang dilaksanakan, Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Sertyono memimpin anggota Babinsa Serda Winarto dan Sertu Parjito untuk memberikan pendampingan, bersama dengan anggota Polsek Puhpelem.

Danramil disela kegiatan mengatakan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Sukseskan Program Vaksinasi, Koramil 24/Puhpelem Aktif Berikan Pendampingan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel