Swipe up untuk membaca artikel

TMMD Reg 113 Bangun Jalan Petani Nanggulan

TMMD Reg 113 Bangun Jalan Petani Nanggulan

 


Klaten - TMMD Reguler 113 Tahun 2022 di wilayah Kodim 0723/Klaten, memiliki salah satu sasaran fisi yaitu Betonisasi jalan sepanjang 700 meter lebar 3 meter dan tebal 15 cm serta pembuatan Talud sepanjang 450 m lebar 40 cm tinggi 1 meter. (30/04/22)

 

Menurut Komandan Koramil 20 Cawas Kapten Inf Sujita kKegiatan TMMD Reg 113 Kodim Klaten dilaksanakan di Desa Nanggulan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, sesuai rencana akan dimulai tanggal 11 Mei sampai dengan 9 Juni tahun 2022 dengan sasaran fisik dan non fisik.

 

" jalan yang akan dibetonisasi ini dengan kondisi awal jalan sangat sempit dan apabila terjadi hujan jalan sangat licin dan sangat berbahaya bagi warga yang melintas, jadi sangat perlu untuk di betonisasi, "kata Danramil.

 

Menurut Surata Kades Nanggulan sasaran fisik dalam TMMD Reguler tersebut salah satunya adalah Betonisasi Jalan dan Pembuatan Talud yang merupakan akses pertanian warga masyarakat Desa Naggulan dan sekitarnya.

 

" Betonisasi dan pembuatan talud sangat penting bagi warga kami, semoga dengan dibetonisasi jalan tersebut menjadi lancer dan mudah untuk mengangkut hasil panen dan operasional serta akses pertanian baik petani Desa Nanggulan maupun sekitarnya, " ungkap Surata.

 

Sang Kades sangat yakin dengan betonisasi dan pembuatan talud tersebut akan sangat bermanfaat bagi warganya dan petani. (Red)

berita Berita Satuan Covid 19 polri TMMD TMMD Reg tni