Iklan

Berita Militer
Minggu, 09 Agustus 2020, Agustus 09, 2020 WIB
Last Updated 2020-08-17T01:58:28Z
beritapolritni

Malam Lepas Sambut Komandan Kodim 0727 Karanganyar

Malam Lepas Sambut Komandan Kodim 0727 Karanganyar 

KodimKaranganyar – Malam Lepas Sambut Komandan Kodim 0727 Karanganyar
KodimKaranganyar – Malam Lepas Sambut Komandan Kodim 0727 Karanganyar 
Letkol Inf Amin Andi Latama S.Sos pejabat Dandim 0727/Karanganyar yang lama pindah tugas menjadi Kepala Staf Brigif 4 Dewa Ratna Slawi. Acara pelepasan Dandim yang jago bermain bola tersebut dilaksanakan di rumah dinas Bupati Karanganyar Selasa, 04 Agustus 2020.

 

"Selamat kepada Bapak Letkol Inf Andi Amin Latama yang pindah tugas ke Slawi, semoga karir beliau semakin sukses, "tutur Ketua Panitia Lepas Sambut Dandim 0727 Karanganyar, Agus Cipta Waluyo yang juga sebagai Assisten II Setda Karanganyar. Agus Cipta W juga mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Karanganyar kepada Letkol inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P.

 

Mulai tanggal 04 Agustus 2020, Komandan Kodim 0727/Karanganyar resmi di jabat oleh Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo S.I.P. Mantan Danyon 405 Surya Kusuma Wangon, Banyumas ini lahir di Medan, 26 September 1980.

 

"Hari ini sangat spesial bagi saya, karena bertepatan dengan hari isteri saya dilahirkan Alhamdulillah ini merupakan kado yang istimewa buat isteri saya,"ujar Letkol Inf Agung.

Bapak tiga putra ini, menyatakan 9 tahun berdinas di Papua, kami mohon saran dan bimbingan saat menjalankan tugas sebagai Dandim 0727 Karanganyar.

 

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap Letkol Inf Andi Amin Latama tidak lama lagi bisa menjadi Danrem Warastratama Surakarta. Pindah dulu ke Slawi namun bisa pindah ke Solo Raya lagi. Orang nomor satu di Karanganyar tersebut menyatakan Letkol Andi Amin tidak pamit, beliau hanya pergi untuk menjalankan tugas sementara, karena KTP dan KK sudah Karanganyar. "Jika selama ini sering guyon ada kata yang tidak berkenan kami meminta maaf. Beliau orang Sulawesi namun boso kata bahasa jawa sudah baik," tandasnya.

 

Bupati menambahkan kepada Dandim yang baru selamat bertugas di Bumi Intanpari, mudah-mudahan selalu mendapatkan Ridho Allah SWT, Aamiin…(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar: