Iklan

Berita Militer
Minggu, 31 Mei 2020, Mei 31, 2020 WIB
Last Updated 2020-05-31T05:54:12Z
beritapolritni

Babinsa Klaten Utara Bantu Distribusikan Hand Sprayer dan Masker

Babinsa Klaten Utara Bantu Distribusikan Hand Sprayer dan Masker


Kodim Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 24 Klaten Utara Serda Darmanto membantu pendistribusian Hand Sprayer dan Masker di wilayah Desa Sekar Suli Kecamatan Klaten Utara. Minggu (31/05/20)

Babinsa Klaten Utara Bantu Distribusikan Hand Sprayer dan Masker

Pendistribusian Hand Sprayer Dan Masker di wilayah Desa Sekarsuli tersebut dilakukan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa kepada masing masing RW/RT agar dapat digunakan untuk memutus mata rantai covid 19.


Menurut Babinsa bantuan dari pemerintah ini sangat bagus, dengan alat tersebut warga di masing masing RW dapat menggunakannya untuk penyemprotan desinfektan secara berkala dan bergantian.


Selain itu, masker yang sudah diberikan diharapkan dapat dibagikan kepada warga di masing masing RT/RW, sehingga saat berada diluar rumah warga aman dan tidak mudah terkena virus corona.


Babinsa juga tak henti-hentinya menghimbau kepada warga untuk selalu melakukan protokoler pencegahan covid 19.


New normal yang akan diberlakukan pemerintah , warga dapat berkatifitas seperti biasa namun tetap ada batasnya dan harus tetap berpedoman pada protokoler pencegahan virus corona, tutur Babinsa. www.kodimklaten.com

Tidak ada komentar: